Lenovo Sisley S90

Layar Lenovo Sisley S90 berukuran 5 inci dan dilengkapi dengan teknologi Super Amoled

SMARTPHONE

Ponsel ini dilengkapi dengan 2 slot kartu sim GSM-GSM, keduanya aktif bersamaan, tapi hanya satu sim saja yang bisa digunakan untuk mengakses internet. Ponsel ini dilengkapi pula dengan NFC untuk media transfer file dan data. Wi-fi 802.11 b/g/n, MicroUSB v2.0 siap melayani pengiriman file.

Layarnya berukuran 5 inci dan dilengkapi dengan teknologi Super Amoled, namun resolusinya masih tergolong rendah yaitu 720 x 1280 dan juga tanpa pelindung layar Gorilla Glass ataupun pelindung sekelasnya.

Lenovo Sisley S90 menggunakan Chipset Qualcomm MSM916 Snapdragon 410 yang telah dilengkapi dengan prosesor berkecepatan 1.2 GHz. Sementara pengolah grafisnya sudah siap dengan GPU Adreno 306. RAM yang tersedia sebesar 1 GB, memang agak kurang untuk ponsel sekelas ini. Internal memorynya berukuran 16 GB, namun sayang tidak tersedia eksternal memory untuk memperbesar kapasitasnya. OS-nya menggunakan Android Kitkat 4.4.4.

Apabila diperhatikan, disin ponsel ini sangat mirip dengan iPhone 6, semua sisinya mirip sekali dengan ponsel besutan Apple tersebut, hanya saja perbedaannya pasti terasa apabila anda menggunakan Iphone 6 dengan Lenovo Sisley S90.

Baterai ponsel ini berkapasitas 2300 mAh, dan tidak bisa dicopot atau non-removable battery. Agar baterai ini bisa awet, ada baiknya anda bijak dalam menginstal aplikasi android yang bakal menyedot banyak tenaga dan membuat pemborosan baterai pada saat dijalankan.

Kamera yang ditanam dalam ponsel ini lumayan lengkap. Kamera depannya berukuran 8 MP dilengkapi dengan LED flash dan autofocus, lumayan tinggi untuk ukuran kamera pada ponsel dikelasnya, hasil foto selfie pun pasti akan lebih optimal, dan anda tidak perlu khawatir berada di tempat yang bercahaya gelap.

Kamera bagian belakang alias kamera utamanya memiliki ukuran 13 megapixels, dilengkapi dengan LED flash dan autofocus (sama seperti kamera depan), dengan fitur Geo-tagging, touchfocus, face detection, HDR serta video yang siap merekam aktifitas anda.

Lenovo Sisley S90 berdimensi 146 x 71.7 x 6.9 mm, dengan bobot yang termasuk ringan, hanya 129 g, bodynya memang langsing dan ringan. Sebenarnya, memegang ponsel ini, sama saja dengan memegang iPhone 6 hanya saja jeroannya yang sangat jauh berbeda.

Berikut ini spesifikasi lengkap dari Lenovo Sisley S90:

Jenis Kartu : Dual SIM
Dimensi : 146 x 71.7 x 6.9 mm
Berat : 129 g
Layar : 5 inci, Super Amoled, resolusi 720 x 1280.
Memory: 16 GB
RAM: 1 GB
Konektivitas: NFC, GPS, Wi-fi, Hot Spot Operational System: Android OS, v4.4.4 (Kitkat) CPU: Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHzCortex-A53
GPU: Adreno 306
Kamera Belakang: 13 MP, 4128 x 3096 pixel, autofocus, LED flash, Geo-taggingTouchfocus
Kamera Depan: 8 MP, LED flash, autofocus
Baterai : Non-removable Li-Ion 2300 mAh

 

Samsung Galaxy J5
Lenovo A536 memberikan cocok bagi anda yang doyan main game dan nonton film
Huawei ascend mate 7 mempunyai body slim namun baterai berkapasitas 4100 MAh

Trending Post

  • Resensi Film

    +
    film

    Film thriller dan berita film terbaru.

    Read more ...
  • Musik

    +
    info musik

    Info musik dalam negeri dan musik luar negeri.

    Read more ...
  • Komputer

    +
    komputer dan laptop

    Info komputer dan laptop terbaru. Asus, Toshiba, Acer, Apple dll

    Read more ...