LG Band Play

LG Band Play memberikan kualitas suara yang tak tanggung-tanggung

SMARTPHONE

LG memang selalu berusaha tampil beda dari kompetitornya, LG Band Play dirancang khusus untuk penikmat musik. Smartphone ini memang memberikan kualitas suara yang tak tanggung-tanggung. Dilengkapi teknologi speaker yang memungkinkan hasil suara yang maksimal, detail dan jernih. Cobalah pasang headset Quadbeat-nya di telinga anda, sensasi suaranya memberikan pengalaman yang mantap. Masih banyak lagi kemampuan memikat yang ada dalam ponsel ini. RAM yang berukuran 2 GB barengan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang terintegrasi dengan prosesor Quad Core 1.2 Ghz yang mendukung arsitektur 64 bit, bakal mempercepat running aplikasi ataupun game, lebih renponsif dan cepat.

Layar ukuran 5 inch beresolusi HD 720 x 1280 pixels dengan teknologi IPS akan memberikan kualitas gambar yang tajam, namun konsumen mesti hati-hati karena layarnya belum dilengkapi Gorilla Glass. Ponsel ini dilengkapi dengan penyimpanan memori internal 16 GB plus MicroSD yang mampu mencapai 32 GB. Sektor ini akan mendukung sistem operasi Adroid Lollipo yang memang ber-manajemen memori yang baik dan secara otomatis kemampuan multitasking smartphone ini jadi optimal.

Dimensi LG Band Play memiliki dimensi 139 x 71 x 9 mm, beratnya 126 gram. Konektivitas serta data internet pada smartphone ini, dibekali dengan sebuah slot kartu Sim, jaringan 4G dengan kecepatan supernya yaitu 150 mbps siap memberi dukungan bagi anda yang memang aktif browsing internet maupun bermain game online. Bahkan nonton online, seperti youtube, pun bakal memberikan kepuasan tersendiri. Wifi 802.11 a/b/g/n, bluetooth V4.1, MicroUSB serta teknologi NFC sudah tertanam dalam smartphone ini.

Kamera pun menjadi kelebihan tersendiri, bagian belakang ponsel ini dilengkapi dengan kamera berukuran 13 Megapixel didampingi fitur autofocus, LED flash, face detection dan video recording berkualitas HD 1080pixels, sementara itu kamera depannya berukuran 5 megapixel.

Dari semua kelebihan yang dimiliki LG Band Play, baterainya yang agak kurang, yang terpasang pada smartphone ini hanya baterai berjenis Li-Ion berkapasitas 2300 mAh, tapi mampu bertahan hingga 30 jam nonstop pada saat mendengarkan musik.
Harga smartphone ini relatif agak mahal, namun sepadan dengan kemampuannya.

Berikut ini spesifikasi LG Band Play:

Dimensi : 139 x 71 x 9 mm
Layar : 5 inch resolusi HD 720 x 1280 pixels with IPS Technologi
RAM : 2 GB
Internal Memory : 16 GB
Eksternal Memory : MicroSD Up to 32 GB
OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
Berat : 126 g
CPU : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 Ghz Cortex-A53
GPU : Adreno 306
Konektivitas : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wifi 802.11 a/b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.1, GPS, MicroUSB v2.0
Kamera Depan : 5 Megapixel
Kamera belakang : 13 Mp, Led Flash, autofocus, Geo-tagging, face detection
Baterai : Li-Ion 2300 mAh

 

Samsung Galaxy J5
Lenovo A536 memberikan cocok bagi anda yang doyan main game dan nonton film
Huawei ascend mate 7 mempunyai body slim namun baterai berkapasitas 4100 MAh

Trending Post

  • Resensi Film

    +
    film

    Film thriller dan berita film terbaru.

    Read more ...
  • Musik

    +
    info musik

    Info musik dalam negeri dan musik luar negeri.

    Read more ...
  • Komputer

    +
    komputer dan laptop

    Info komputer dan laptop terbaru. Asus, Toshiba, Acer, Apple dll

    Read more ...