Advan Barca M6

Advan Barca M6 merupakan smartphone yang spesial karena bisa jadi untuk pemutar musik

SMARTPHONE & TABLET

Geliat Advan dalam pasar ponsel Tanah Air semakin agresif. Belum lama meluncurkan Advan Vandroid X7, kini Advan kembali meluncurkan smartphone baru yang dijuluki Advan Barca HI-FI M6. Nama besar FC Barcelona alias Barca diambil karena klub sepak bola ini memiliki nama populer, selain itu juga memiliki penggemar yang lumayan banyak dalam dunia persepakbolaan.

Smartphone yang ditujukan untuk entertainment tersebut memiliki keunggulan dalam segi suara. Pasalnya smartphone Advan Barca HI-FI M6 ini dilengkapi Dual Front Stereo Speaker. Dengan adanya Dual Front Stereo Speaker, diklaim dapat menghasilkan XLoud Speaker jernih. Advan Barca HI-FI M6 ini merupakan smartphone yang spesial, karena smartphone tidak hanya jadi alat komunikasi, tapi juga bisa jadi untuk pemutar musik.

Sebagai salah satu smartphone yang mengunggulkan suara, dan berada di jajaran smartphone musik, Advan Barca HI-FI M6 dilengkapi perangkat earphone berupa Metallic Music Earphone. Smartphone ini memang menyasar kalangan anak muda, Advan Barca HI-FI M6 ini dibanderol dengan harga terjangkau, dibawah 2 jutaan.

Layarnya yang 5 inci, dengan teknologi IPS capacitive touchscreen bakal mempermudah pandangan penggunanya dalam penggunaan aplikasi-aplikasi yang terdapat dalam smartphone ini.

Berikut ini spesifikasi Advan Barca HiFi M6:

Jaringan : Dual SIM GSM-GSM
Layar : IPS capacitive touchscreen, 5 inci (1280 x 720 pixels)
Dimensi : 145 x 71 x 9 mm
Berat : 150 gram
Memory Internal : Internal 16 GB
Memori Ekseternal : microSD up to 64 GB
Ram : 2 GB RAM
OS : Adroid OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU : MediaTek MT6592, CPU Octa-core 1.4 GHz ARM Cortex-A7
GPU : Mali 450MP4
Konektivitas : HSPA 42.2/5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Belakang : 8MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan : 5 MP
Baterai : Li-Ion 2300 mAh battery



<