Senar Gitar Elektrik Merk D'Addario

Senar Gitar Elektrik Merk D'Addario

Senar gitar listrik terlaris merk D'Addario terbuat dari baja berlapis nikel menghasilkan suara nada jernih yang khas. Kemasannya tahan korosi sehingga senar yang selalu "fresh". Pengukur Tali: Baja Biasa .010, .013, .017, Luka Nikel .026, .036, .046
Dibuat di AS untuk kualitas dan kinerja tertinggi Dimensi Produk: 6,0 x 0,8 x 6,0 inci                                                   

Bahan dan material Senar.
Senar D'Addario's XL Nickel Wound merupakan senar gitar listrik yang dirancang dan berfungsi sebagai penghubung penting antara Anda dan gitar Anda. XL's adalah baja berlapis nikel yang mempunyai sifat magnetik untuk spesifikasi yang presisi, sehingga dapat menghasilkan suara string dengan nada jernih yang tahan lama, khas, dan intonasi yang sangat baik.

Ideal untuk berbagai macam gitar dan gaya musik, XL's adalah pilihan profesional yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia. Round Wound Konstruksi yang paling populer dan universal, string Round Wound memberikan nuansa tradisional bertekstur yang paling akrab dan nyaman bagi kebanyakan pemain. Baja Berlapis Nikel Terkenal karena nada khasnya yang jernih bening, baja berlapis nikel XL adalah standar industri untuk banyak genre dan gaya bermain. Hex Core D'Addario Nikel Senar wound yang dililit dengan baja berlapis nikel pada inti baja karbon tinggi yang ditarik dengan hati-hati, berbentuk segi enam.

Paduan baja karbon tinggi dengan enam sisi berpenampang melintang. Ketika digunakan sebagai inti dari senar musik, 6 edge points memegang dengan kuat setiap putaran wrapwire, memastikan pembungkus secara ketat dan string yang lebih tahan lama. Coba lihat perbedaan yang lebih besar pada D'Addario. Semuanya dimulai dengan mesin penggulung string yang direkayasa dan dibuat secara eksklusif. Secara harfiah tidak ada yang seperti mesin string D'Addario. .