zayn malik

Sukses bersama One direction, Zayn Malik menjadi buah bibir fansnya

MUSIK

Zayn Jawaad Malik, terkenal sejak menjadi personil boyband One Direction. Lahir di West Lane, Bradford, Inggris 12 januari 1993. Sukses bersama One Direction membawa namanya menjadi buah bibir penggemarnya di seluruh dunia. Tapi yang lebih menghebohkan lagi, Zayn memutuskan untuk keluar dari grup pada saat diatas puncak kesuksesannya. Alasannya ia ingin menjadi pria 22 tahun yang normal.

            Ternyata alasan tersebut tidak menyurutkan bakat nyanyinya, sejak keluar dari One Direction, Zayn sangat serius dengan karier solonya. Belum lama berselang, launching lagu baru pun digelar, berkolaborasi dengan rapper Mic Righteous. Bahkan 50 Cent, rapper, terobsesi bekerjasama dengan Zayn Malik.

            50 Cent mengatakan pada Daily Mirror, “Saya akan bikin kerjasama ini sukses, saya dapat memberinya banyak uang baginya begitu pula kebalikannya. Yang paling utama kenapa anda bekerjasama, bahwa Zayn mesti dibarengi produser, seniman dan orang-orang yang tepat.”

            Zayn Malik merencanakan akan menikah dengan Perrie Edwards, rencananya sih mereka bakal membiayai resepsi dengan dana yang cukup spektakuler yaitu 1,2 juta Poundsterling atau sekitar 25 miliar rupiah, ini sungguh biaya pernikahan yang mahal bukan?. Dalam pernikahan tersebut Perrie Edwards berncana menggunakan kostum Bridezella yang merupakan kata gabungan dari Bride (pengantin) dan Godzilla. Menurut Perrie, Bridezella biasa disebut untuk calon pengantin yang bersikap buruk karena ingin pernikahannya sempurna, demikian seperti dilansir US Magazine.

Perrie, yang merupakan personel Little Mix, menginginkan pernikahannya di Barbados, dan memimpikan pestanya digelar dipantai. Selain pesta pantai Perrie pun menginginkan sebuah pesta private alias tertutup, ia mengatakan, mungkin hal ini tidak biasa, dan ia yakin media sangat ingin mengikuti pernikahannya. Zayn dan Perrie menjadi pasangan berkat program X-Faktor Inggris.

Zayn Malik merasakan hidup yang lebih bahagia setelah keluar dari One Direction, dia yakin telah memiliki hidupnya, bisa mengambil keputusan hidupnya sendiri. Hal yang paling menyenangkan adalah, apapun yang dilakukan Zayn, Perrie mendukungnya.

 

Gitar George Harrison Terjual $485.000
Green Day Masuk Rock and Roll Hall of Fame 2015
Tenholes menggairahkan kembali musik punk rock
Bintang musik pop Rihana akan konser di Kuba?
Setelah album pertamanya dirilis gitaris BB King digelari Kings of Blues


Trending Post

  • George Harrison

    +
    george harrison

    Gitar George Harrison terjual dengan harga $485.000.

    Read more ...
  • American Idol dihentikan

    +
    american idol

    Acara yang menyedot jutaan pemirsa ini dihentikan. Kenapa?

    Read more ...
  • Green Day masuk Hall of Fame

    +
    grup musik green day

    Green Day masuk Rock and Roll Hall of Fame 2015.

    Read more ...