tenholes

Bintang musik pop Rihana akan konser di Kuba?

MUSIK

Rihana Konser di Kuba? Ternyata tidak. Ternyata tokoh terkenal musik Amerika Serikat ini nongol begitu saja di Kuba. Rihana, bintang pop ini memang menari dan mengikuti irama musik Kuba. Selama kunjungannya ke Havana ia mencoba menikmati makanan setempat.

Larangan berkunjung ke Kuba yang diterapkan Amerika Serikat, tidak berpengaruh terhadap Rihana, karena ternyata Rihana memang warga Barbados, Kuba.  Setelah tiba di Barbados, dalam kunjungan tak terjadwal ini, ternyata Rihana bersantap malam dan menari di Restaurante-Paladar La Fontana, bahkan dia meminta masakan Kuba untuk bersantap, demikian diungkapkan Ernesto Blanco pada AFP.

Menurut beberapa sumber, Rihana sang pelantun lagu Umbrella ini , akan syuting untuk video musik terbarunya di Kuba. Tidak disebutkan di kota mana dan kapan Rihana akan memulai syuting video musiknya. Warga Kuba memang sempat tepana dengan kunjungan Rihana

Pada saat ini tidak ada penerbangan langsung dari Amerika Serikat menuju Kuba, meskipun presiden Amerika Serikat, Barack Obama, telah memberikan kelonggaran mengenai pembatasan kunjungan ke Kuba, yang merupakan bagian dari pemulihan hubungan diplomatik antara kedua negara tersebut. Tidak adanya layanan maskapai langsung ini karena embargo tahun 1962. Jadi hanya penerbangan carter yang bisa terbang langsung dan menjadi jembatan kedua negara tersebut.

Sebelum Rihana, kunjungan ke Kuba silakukan oleh Beyonce dan suaminya Jay Z pada april 2013, mereka merayakan ulang tahun pernikahan ke lima-nya disana.

Pada Januari 2015 lalu, Rihana sempat diberitakan tengah dekat dengan Leonardo DiCaprio. Kabar ini bahkan sempat menghebohkan sejak awal tahun ini, sampai akhirnya Rihana buka suara. Dalam wawancaranya kabar tersebut dibantah oleh Rihana, mantan kekasih Chris Brown ini berharap publik jangan percaya pada apa yang diberitakan di media. “Saya harap anda menjauhi media. Mereka menghancurkanmu setiap saat” tegasnya, seperti dikutip dari News.


Trending Post

  • George Harrison

    +
    george harrison

    Gitar George Harrison terjual dengan harga $485.000.

    Read more ...
  • Lagu Neil Young di bajak?

    +
    neil young

    apakah Neil Young membenci Donald Trump?

    Read more ...
  • Green Day masuk Half of Fame

    +
    grup musik green day

    Green Day masuk Rock and Roll Hall of Fame 2015.

    Read more ...