jaket ringo starr photo: consumermediallc.files.wordpress.com

Jaket Ringo starr, drummer grup band The Beatles, terjual dengan harga Rp. 627,2 juta

MUSIK

Jaket Ringo starr, penabuh drum grup band The Beatles, terjual dengan harga Rp. 627,2 juta, dalam sebuah lelang RR Auction di Boston. Lelang memorabilia The Beatles ini merupakan bagian dari acara “Marvels of Modern Music”. Dalam lelang tersebut jaket ini dihargai 29.900 pound sterling. Jaket ini pun pernah dipakai Ringo Starr dalam film band tersebut pada tahun 1965, demikian seperti dikutip dari laman nme.com

Jaket ini terbuat dari bahan wool, dan nama “Ringo” terjahit di bagian dalam jaket ini. Jaket ini terbeli oleh seorang kolektor kolektor memorabilia rock’n’ roll yang tinggal di Rhode Island. Ada beberapa benda lain yang dilelang dan terjual dalam acara tersebut, diantaranya gitar Hamer milik Johnny Ramone (32.000 pound sterling), foto Janis Joplin (12.250), Album The Jimi Hendrix Experience (20.000) dan kontrak bertanda tangan Jim Morrison untuk tampil di Amerikan Bandstand (7.700).

ringo starr photo : www.billboard.com

Ringo Starr yang berulang tahun awal bulan juli ini, mendapatkan ucapan selamat dari Paul McCartney dan Yoko Ono (janda alm. John Lennon). McCartney menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Starr saat konsernya di Norwegia awal juli lalu. Yoko ono mengunggah foto dirinya bersama Starr serta menulis: “ Selamat ulang tahun Ringo! Dan masih banyak lagi. Ayo, hitung berapa banyak cinta kami untukmu... dari kenalan lama, Yoko.”

Paul McCartney dan Ringo Starr pernah berkolaborasi di panggung Grammy awards di Los Angeles, California, Amerika serikat. McCartneymendapat penghargaan untuk lagunya yang berjudul Cut Me Some Slack sebagai Lagu Rock Terbaik Grammy.

Ringo Starr memang selalu rindu pada tiga rekannya di The Beatles, ”Tiba-tiba saya ada di suatu grup dengan tiga saudara. Ya, saya rindu yang lainnya. Anda tentu rindu saudaramu,” kata Starr, seperti dikutip dari laman DigitalSpy. Starr sering mengenang tentang emosi mereka yang terkadang meletup, namun selalu di selesaikan, dan biasanya Starr selalu menjadi penengah diantara mereka.

Ringo Starr mengungkapkan, mereka saling menyayangi dengan karakternya masing-masing, sampai pada suatu pagi, suatu hal terjadi dan menjadi besar dan terjadilah. Tak ada yang bisa diperbuat lagi, demikian ungkapnya.


 

Band metal asal Berlin Rammstein mulai menarik perhatian penggemar musik rock di Indonesia
Arin Ilejay Drummer Avenged Sevenfold 'Cabut'
Sukses bersama One direction, Zayn Malik menjadi buah bibir fansnya
Lagu Satisfaction Bikin Tenar Rolling Stone
Apakah Neil Young Anti Kepada Donald Trump?
Mantan Vokalis Iron Maiden Mengidap Kanker?
Gitar George Harrison Terjual $485.000
Green Day Masuk Rock and Roll Hall of Fame 2015
Tenholes menggairahkan kembali musik punk rock
Bintang musik pop Rihana akan konser di Kuba?
Setelah album pertamanya dirilis gitaris BB King digelari Kings of Blues


Trending Post

  • George Harrison

    +
    george harrison

    Gitar George Harrison terjual dengan harga $485.000.

    Read more ...
  • American Idol dihentikan

    +
    american idol

    Acara yang menyedot jutaan pemirsa ini dihentikan. Kenapa?

    Read more ...
  • Green Day masuk Hall of Fame

    +
    grup musik green day

    Green Day masuk Rock and Roll Hall of Fame 2015.

    Read more ...