iron-maidenphoto : www.ironmaiden.com

Mantan Vokalis Iron Maiden Mengidap Kanker?

MUSIK

Iron Maiden, grup cadas yang terbentuk tahun 1975 tersebut memang sudah sangat dikenal pada masanya. Album-album mereka hampir selalu terjual habis pada saat dirilis. Sampai saat ini pun penggemar mereka masih tetap setia, walaupun punggawa Iron Maiden sudah keluar masuk.

Bruce Dickinson adalah mantan vokalis Iron Maiden yang cukup sukses malang melintang bersama Iron Maiden. Meraup kesuksesan bersama rekan-rekannya merupakan “keberuntungan” tersendiri.

Namun pernyataan di situs band tersebut sempat membuat kaget penggemarnya, Bruce terkena tumor kanker kecil di belakang lidahnya. Bruce telah menyelesaikan kemoterapi dan pengobatan radiologi selama tujuh pekan dengan harapan bisa memulihkan kesehatannya. Situs itu pun menjelaskan, tumor Bruce terindikasi pada tahap awal, beruntung prognosanya sangat baik. Dalam pernyataannya, diharapkan masyarakat bersabar dan menghormati privasi Bruce dan keluarganya.

Bruce Dickinson pernah menanggapi klaim kalau Iron Maiden lebih baik dibandingkan dengan Metallica, “Saya jadi bermasalah karena mengatakan grup kami lebih baik dari Metallica, namun... itu benar!” demikian pernyataan Bruce seperti dilansir majalah Metal Hammer pada tahun 2011. Jadi apakah Iron Maiden lebih baik dari Metallica? Jangan tanya pada Bruce.

Lars Ulrich sempat merespon pernyataan Bruce,”Tidak akan saya tanggapi, saya mendukung Bruce bahkan omong kosong apapun yang dia katakan. Itu bagian dari kesenangannya. Jadi tidak ada masalah” demikian tanggapan bijak Lars.

Tahun 2014 Iron Maiden menyelesaikan tur dunia mereka selama tiga tahun, diantaranya penampilan di Festival Sonisphere. Sejauh ini The Final Frontier yang dirilis pada tahun 2000 merupakan album studio terakhir. Steve Harris, pembetot bass sekaligus salah satu pendiri Iron Maiden, pernah mengatakan Iron Maiden hanya akan membuat 15 album saja, namun dia merubah pernyataannya tersebut.

 

Gitar George Harrison Terjual $485.000
Green Day Masuk Rock and Roll Hall of Fame 2015
Tenholes menggairahkan kembali musik punk rock
Bintang musik pop Rihana akan konser di Kuba?
Setelah album pertamanya dirilis gitaris BB King digelari Kings of Blues


Trending Post

  • George Harrison

    +
    george harrison

    Gitar George Harrison terjual dengan harga $485.000.

    Read more ...
  • American Idol dihentikan

    +
    american idol

    Acara yang menyedot jutaan pemirsa ini dihentikan. Kenapa?

    Read more ...
  • Green Day masuk Hall of Fame

    +
    grup musik green day

    Green Day masuk Rock and Roll Hall of Fame 2015.

    Read more ...