Avenged Sevenfold

Arin Ilejay Drummer Avenged Sevenfold 'Cabut'

MUSIK

Arin Ilejay, drummer Avenged Sevenfold dikabarkan hengkang dari grup band yang telah membesarkan namanya sejak 2011. Kabar ini dilansir dari situs Avengedsevenfold.com, pada jumat (24/7) Arin Ilejay resmi “cabut” dari band ini. Arin masuk Avenged Sevenfold menggantikan penabuh drum sebelumnya mendiang James Sullivan. Sullivan ditemukan tewas di rumahnya, menurut keterangan pihak kepolisian California, penyebab kematiannya karena overdosis narkoba.

James Sullivan meninggal pada tahun 2009, posisinya sempat diisi oleh mantan penabuh drum Dream Theater, Mike Portnoy pada tahun 2010. Saat itu sempat menjadi berita yang ramai diperbincangan karena hengkangnya Portnoy dari Dream Theater disinyalir karena “ajakan” Avenged Sevenfold.

Sejak tahun 2011 Arin manggung bersama Avenged Sevenfold, tapi Arin menjadi personil tetap pada tahun 2013. Namanya cukup diperhitungkan di grup band ini, meskipun tidak setenar Mike Portnoy. Dipaparkan oleh manajemen Avenged Sevenfold, alasan “bercerai”-nya Arin Ilejay dari grup karena alasan tidak harmonis lagi dalam berkarya.

Dalam keterangan manajemen Avenged Sevenfold disitusnya dikatakan, “Melalui keterangan ini kami menginformasikan Avenged Sevenfold akan terus berkarya tanpa Arin Ilejay. Arin telah banyak memberikan energi positif selama beberapa tahun terakhir. Kami akan selalu mencintainya, sama seperti ia pada kami.

Grup ini sempat mampir ke jakarta awal tahun 2015 lalu, dalam konser mereka yang bertema “Avenged Sevenfold Tour Asia 2015”. Diperkirakan lebih dari 8 ribu penonton, dengan kostum serba hitam, menyaksikan konser mereka di are parkir timur, Senayan. Ada hal yang menarik pada saat itu, salah seorang penonton mengolok Arin dengan membawa poster yang bertuliskan, “saya bukan daftman yang bagus, tapi permainan drumku lebih baik dari Arin”. Namun hal ini tidak mempengaruhi Arin, karena dia tetap tampil prima dengan tabuhan drumnya.

Pada tahun 2012 Avenged Sevenfold sempat gagal menggelar konser di Indonesia, namun hal itu tidak menyurutkan mereka untuk datang ke Indonesia awal tahun 2015 lalu. Band yang digawangi oleh M. Shadows (vokal), Synyster Gates (Gitar), Zacky Vengeance (Gitar), Johnny Christ (Bass) dan Arin Ilejay (Drum) ini berhasil membuat penggemarnya berteriak histeris dalam konser tersebut.

Meskipun Mundurnya Arin Ilejay sudah resmi dirilis, namun samapai berita ini diturunkan, pengganti Ilejay belum juga diumumkan.


Trending Post

  • George Harrison

    +
    george harrison

    Gitar George Harrison terjual dengan harga $485.000.

    Read more ...
  • Lagu Neil Young di bajak?

    +
    neil young

    apakah Neil Young membenci Donald Trump?

    Read more ...
  • Green Day masuk Half of Fame

    +
    grup musik green day

    Green Day masuk Rock and Roll Hall of Fame 2015.

    Read more ...