HP Stream 11-D016TU

HP Stream 11-D016TU mempunyai desain yang tipis dan stylish serta ringan

KOMPUTER

Mungkin tidak semua orang membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang tinggi. Yang paling sering digunakan dan dibutuhkan adalah laptop yang mampu menjalankan aplikasi Ofiice, multimedia untuk nonton film atau musik, main game ringan dan yang saat ini sedang trend adalah untuk bersosialisasi secara online, baik facebook atau jejaring sosial lainnya.

HP Stream 11 mungkin dibuat dengan kebutuhan dasar komputasi sebagian besar orang yang hanya membutuhkan pekerjaan Office, web browsing dan hiburan film ataupun mendengarkan musik serta sosial media. Selain itu desainnya pun tipis dan stylish serta ringan pula, sehingga mudah dibawa.

Layar berukuran 11.6 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixel plus teknologi anti-glare akan memberikan pemandangan yang baik dan maksimal untuk menikmati film atau foto, serta halaman web yang anda buka.

HP Stream 11 memang tipis dan ringan karena didesain tanpa kipas, tapi tak perlu khawatir, walaupun tanpa kipas bakal tetap dingin karena penggunaan media Flash sebagai storage atau penyimpanan utamanya. Alasannya adalah pada saat hard disk (yang menghasilkan panas ketika digunakan) diganti dengan Flash Storage maka laptop akan lebih dingin, hemat baterai, dan suaranya senyap. Dalam keadaan normal baterai HP Stream 11 mampu bertahan hingga 8 jam lebih.

Walaupun tipis, fitur konektivitasnya tetap ada dan memadai, seperti port USB 3.0, port USB 2.0, port HDMI, Combo Headphone / Microphone port dan Bluetooth v4.0. Jadi tidak ada kekurangan dengan desainya yang tipis ini.

Prosesor Intel® Celeron® N2840 berkecepatan 2.16 GHz (up to 2.58 GHz) yang cukup handal dalam bekerja dengan cepat serta efisiensi baterai. Dilengkapi pula dengan Intel® HD Graphic yang memperlancar grafis di layar. Ditunjang pula dengan RAM 2 GB yang siap bekerja untuk menjalanka aplikasinya bahkan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Audio dengan teknologi DTS Studio Sound bakal memberikan suara yang berkualitas. Suara yang dihasilkannya akan menambah semarak dan patut diandalkan untuk mendengarkan musik dan nonton film. Berikut ini spesifikasi lengkapnya:

Dimensi: 30 x 20.57 x 1.97 cm
Berat: 1.24 kg
Prosesor: Intel® Celeron® N2840 berkecepatan 2.16 GHz (up to 2.58GHz)
RAM: 2 GB DDR3
Tipe Grafis: Intel® HD Graphics
Layar: 11.6 inci, resolusi 1366 x 768 pixel, Anti-Glare Display
Audio: Integrated DTS Studio Sound (2 Speakers)
Hard Disk: 32 GB eMMC
Wireless Network Protocol: IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Sistem Operasi: Microsoft Windows 8
Baterai: 3 Cell,
Power: External AC Adapter 45 W AC Power Adapter


Trending Post