Mission Impossible 6

Film Mission Imposible 6

RESENSI FILM

 

Setelah sekian lama film mission imposible sukses,  seri mission imposible akan terus dibuat lanjutannya yaitu seri ke enam, yang dibintangi Tom Cruise dan disutradarai oleh Mission: Impossible 5  Christopher McQuarrie.
Selain Daredevil Cruise, Mission Impossible 6 juga akan dibintangi pula  oleh Simon Pegg (fixture sejak Misi J.J. Abrams-helmed: Impossible III), Jeremy Renner dan Rebecca Ferguson.  Kabarnya aktor Superman Henry Cavill merupakan anggota baru yang akan diumumkan kemudian.  Aktris Crown Vanessa Kirby juga akan dimainkan sebagi peran utama wanita yang akan beradu acting dengan Cruise.
Sebagai peran pendukung untuk Mission: Impossible 6 adalah aktris Sherlock Sian Brooke. Film ini rencananya diharapkan akan diproduksi pada waktu musim semi.

Melalui lima Misi yang sangat berbeda: film mission imposible tetap konsisten dibintangi oleh Tom Cruise sebagai aktor pemeran Ethan Hunt, ia selalu tampil memerankan Ethan pada setiap film lanjutan mission imposible ini.

Ketika diwawancara  Christopher McQuarrie mengatakan bahwa informasi tentang kemungkinan Rebecca Ferguson sebagai aktris di Mission Impossible 6 bukanlah ide yang datang dari dia atau timnya. Dia menyarankan setiap penggemar film ini yang ingin tahu tentang perkembanganya khususnya casting, untuk mengikutinya di Twitter, karena ia akan menggunakan media sosial untuk mengkonfirmasi perkembangannya.

Sebelumnya, kabar ini mulai datang dalam Rebecca Ferguson, yang bermain sebagai Ilsa di MI musim panas lalu: Mission Impossible - Rogue Nation, ia telah menandatangani kontrak untuk memerankan peran dalam film berikutnya. Sejauh ini Cruise telah mempunyai lawan akting seorang wanita terkemuka yang berbeda dalam setiap filmnya.

Dalam memproduksi filmnya hingga Rogue Nation, sutradara Christopher McQuarrie mengatakan bahwa dua wanita yang pernah membintangi Cruise berlawanan di Mission sebelumnya Maggie Q dan Paula Patton, telah didekati untuk membintangi Rogue Nation tetapi tidak tersedia untuk melakukannya. Itu membuka peluang bagi Ferguson yang kini berpotensi mengambil kesempatan itu.

Rebecca Ferguson kemungkinan besar akan menjadi bintangnya dalam saat film M: i 6 mendatang. Christopher McQuarrie, direktur film yang terakhir juga akan menangani kembali untuk misi yang lain. Ini juga merupakan pertama kalinya karena sebelumnya setiap MI. Film Mission Imposible telah diketuai oleh seorang direktur yang berbeda, setiap direktur masing-masing membawa gaya yang unik mereka sendiri untuk bisnis perfilman ini. McQuarrie telah mengatakan sebelumnya bahwa ada style yang akan berubah. Untuk produksi lanjutan film ke enam Mission Imposible ini sepertinya akan lancar-lancar saja. Dua film terakhir telah menjadi film yang terbaik untuk diulas dari seri serta beberapa yang paling sukses di box office. Dengan kembalinya kedua Ferguson dan McQuarrie, bersama dengan hasil diantisipasi Ving Rhames, satu-satunya aktor lain untuk berada di setiap film, selain itu Simon Pegg dan Jeremy Renner, keduanya tampaknya merupakan pemain selalu hadir dari seri film ini. Mereka ini terlihat membangun tim IMF yang solid untuk masa depan.

 

Trending Post

  • Kesehatan

    +
    kesehatan

    Info mengenai kesehatan, penyakit, gejala dan pengobatannya

    Read more ...
  • Musik

    +
    info musik

    Info musik dalam negeri dan musik luar negeri.

    Read more ...
  • Komputer

    komputer dan laptop

    Info dan berita komputer dan laptop terbaru

    Read more ...