Mechanic Resurrection

Jason Statham dipercaya kembali untuk memerankan Arthur Bishop dalam film The Mechanic Resurrection

RESENSI FILM

Jason Statham, pria kelahiran 26 Juli 1967 ini dikenal sebagai aktor tampan yang jago beladiri dan jago berkendara, dimana film-filmnya selalu berisi adegan perkelahian dan kebut-kebutan, seperti di film Crank, Death Race,dan Furious 7. Statham kembali dipercaya untuk memerankan Arthur Bishop dalam film The Mechanic Resurrection yang sukses dia perankan di film the Mechanic yang pertama.
Bercerita tentang Arthur sang pembunuh bayaran yang di tugaskan untuk membunuh guru sekaligus temannya sendiri yang bernama Harry (diperankan Donald Sutherland) yang diduga telah membocorkan rahasia organisasinya sendiri. Arthur berhasil membunuh Harry dengan cara seolah-olah kecelakaan mobil, namun pada saat pemakaman, anak dari Harry yang bernama Steve menemui Arthur dan meminta Arthur mendidik dia menjadi pembunuh karena ingin membalaskan kematian sang ayah, yang sesungguhnya dia tidak tahu kalau ayahnya sebenarnya tewas di tangan Arthur.
Akhirnya Arthur menyetujuinya karena perasaan bersalah karena telah membunuh ayahnya, dan dididiknya Steve walau tanpa persetujuan dari organisasinya. Dalam waktu singkat Steve telah mampu mempelajari seni membunuh yang di ajarkan oleh Arthur, dan akhirnya Steve menjadi asisten Arthur.
Film ini rencananya akan ditayangkan awal tahun 2016 mendatang. Tentunya akan memberikan nuansa laga yang berbeda dengan film sebelumnya karena dari sisi visual, versi baru ini jelas lebih terlihat 'indah' ketimbang versi Charles Bronson yang beredar 1972. dan aksi laga terlihat lebih memukau sementara tempo pun dijaga pada kecepatan tinggi dan tak mau sedikit pun melambat untuk menarik nafas. Sayangnya, ketegangan yang dibentuk hanya berwujud visual dan tak sampai masuk ke level psikologis.

Genre : Action
Release Date : January 28, 2011
Director : Simon West
Script : Richard Wenk, Lewis John Carlino
Producer : Irwin Winkler, Robert Chartoff, David Winkler, William Chartoff, Avi Lerner
Distributor : CBS Films



<