captain america vs ray sahetapy

Ray Sahetapy vs Captain Amerika akan rilis tahun 2016

RESENSI FILM

 

Avenger: Age of Ultron, baru saja tayang di bioskop-bioskop nusantara bahkan dunia dan mendapatkan tanggapan yang luar biasa dari para penggemarnya. Belum lagi surut gemanya, publik mulai dibuat penasaran dengan kabar bakal dirilisnya film super hero lainnya. Captain America bakal nongol lagi! Memang benar, lanjutan kisah film Captain america akan dirilis tahun 2016. Film yang berjudul Captain America: Civil War ini diperkirakan siap tayang bulan mei 2016.

Ray Sahetapy, salah satu aktor kawakan Indonesia akan beradu akting di film ini. Membanggakan memang, ada seorang aktor Indonesia kembali berakting di Holywood, bahkan dalam sebuah film yang diyakini bakal menjadi Box Office. Sebelumnya Joe Taslim bermain di Fast and Furious 6.

Ray belum mau megungkapkan karakter yang dilakoninya dalam film tersebut, namun dia mengatakan adegan syuting yang menjadi bagian aktingnya sudah selesai, demikian akunya dalam sebuah acara televisi swasta Indonesia.

Baru-baru ini situs peringkat film dunia, IMDB, telah merilis nama-nama aktor yang bakal bermain di film Captain America ini. Nama Ray Sahetapy ternyata ada dalam rilis tersebut. Ternyata Ray memerankan tokoh Auctioneer, tokoh antagonis yang tergabung dalam kelompok Alpha Flight yang terlibat dalam bisnis ilegal penjualbelian manusia.

Adalah Gareth Evans yang merekomendasikan Ray pada Russo Brothers untuk berperan dalam film ini. Peran Ray dalam The Raid sebagai bos penjahat, menjadi acuan Gareth dalam memilih Ray. Russo Brothers memang telah melihat penampilan galak Ray di The Raid.

Namun para penggemar harus besabar, karena film ini masih dalam proses produksi, tunggu rilisnya bulan mei 2016.

 

Trending Post

  • Kesehatan

    +
    kesehatan

    Info mengenai kesehatan, penyakit, gejala dan pengobatannya

    Read more ...
  • Musik

    +
    info musik

    Info musik dalam negeri dan musik luar negeri.

    Read more ...
  • Komputer

    komputer dan laptop

    Info dan berita komputer dan laptop terbaru

    Read more ...