mastercard

Cara membuat kartu mastercard® gratis

Aneka Info

Cara dapat kartu MasterCard gratis tanpa slip gaji dan tanpa di survey, hanya dengan 4 langkah saja.

Berikut ini adalah 4 langkah untuk mendapatkan kartu mastercard secara gratis dan kemungkinan menambah penghasilan anda hanya dengan mengisi formulir yang memerlukan waktu yang sebentar saja.

Kartu payoneer merupakan kartu debit mastercard yang dapat digunakan seperti kartu kredit lainnya seperti untuk berbelanja, menarik uang di ATM atau dapat juga digunakan sebagai alat transaksi lainnya layaknya kartu kredit pada umumnya.

Jika anda juga merupakan pelaku bisnis online seperti clickbank, CJ, amazon, infolink atau lainnya, kartu MasterCard Payoneer dapat juga digunakan untuk mengambil penghasilan dollar anda. Bahkan Payoneer juga membuka peluang bisnis online untuk menghasilkan dollar.

 

Baiklah, supaya tidak bertele-tele di bawah ini merupakan langkah-langkah untuk mendaftar di payoneer.

Langkah pertama yaitu masuk ke halaman registrasi. Untuk mendaftar bisa klik di sini. Pendaftaran 100% gratis.

Anda akan di bawa ke halaman seperti di bawah ini:


mastercard gratis
Langkah awal adalah klik "Sign Up & Earn $25*", (bagi anda yang membuka link ini dengan android atau smartphone lainnya coba gadget yang pakai dibuka dengan posisi tidur (display landscape) kareda ada kalanya tombol sign up tidak muncul saat dibuka jika menggunakan smarphone dengan posisi berdiri (display portrait). Anda juga dapat memilih bahasa yang diinginkan melalui tab yang berada di kanan atas. Sayangnya bahasa Indonesia belum tersedia, tapi jika anda benar-benar tidak bisa berbahasa Inggris alternatif lain "terpaksa" memilih bahasa Melayu :)

Setelah Sign Up hanya 4 langkah saja untuk penyelesaian tahap berikutnya. Berikut ini adalah isian formulir pertama setelah anda klik Sign UP.


mastercard gratis

Langkah pertama isilah nama depan anda pada kolom "first name"

Lalu tulis nama belakang anda pada kolom "last name"

Pada kolom "email address" anda diminta untuk mengetik alamat email anda. Tulislah alamat email anda yang masih berlaku

Tulis kembali email yang tadi anda tulis sebelumnya pada kolom "re-enter address"

Kemudian tulis tanggal kelahiran, bulan dan tahun kelahiran anda pada kolom "date of birth". Anda bisa klik kotak yang ada pada bagian belakang kolom kemudian memilih tanggal, bulan dan tahun.

 

Selesailah sudah pengisian tahap pertama. Mudah bukan? selanjutnya klik "Next" untuk pengisian formulir ke 2 Sebagai berikut:

 

mastercard gratis


Pada tahap ke dua isilah formulir dengan data pada kartu identitas/ KTP yang masih berlaku. Untuk mendapatkan persetujuan mendapatkan kartu mastercard usahakanlah untuk jujur dalam pengisian aplikasi ini. Langkah ke 2 ikutilah langkah selanjutnya seperti form isian di bawah ini:

Pada kolom "country" pilihlah salah satu negara. Jika berdomisili di Indonesia pilihannya tentu Indonesia ya :)

Yang ke dua isi alamat sesuai yang tertera di KTP pada kolom "street address" Kolom "city" di tulis nama kota sesuai yang di KTP Dan kolom "postal/ zip code" di isi untuk kode pos.

Tahap ke dua beres, kemudian lanjutkan ke langkah ke 3 dengan meng-klik "Next".

Langkah yang ke 3, isilah password pada kolom "enter password" yang nanti akan digunakan untuk login. Kemudian ulang kembali pengisian password pada kolom "re-enter password"

 

mastercard gratis
Pada kotak "security question" pilihlah salah satu dari pertanyaan. Lalu pada kotak terakhir yaitu "security answer" ketiklah jawaban dari pertanyaan yang sebelumnya kita pilih. Kemudian selesailah tahap ke 3 dari 4 isian form yang harus diisi. Klik "Next" Inilah langkah terakhir pengisian form aplikasi di payoneer:

 

mastercard gratis

Karena indentitas diri yang akan digunakan adalah KTP maka pada kolom "type of goverment ID" pilihlah National ID. Kolom ke dua yaitu "enter alternate shipping address" dicentang jika anda menginginkan kartu mastercard® yang di kirim ke alamat yang berbeda dengan alamat yang di KTP. Centanglah semua pernyataan persetujuan setelah itu.

Selesai sudah pengisian semua formulir, sekarang klik "Order" untuk menyelesaikan pendaftaran ini.

Lalu kapan kartu kredit mastercard akan dikirim? Tunggu dulu, yang barusan di isi merupakan permohonan untuk mendapatkan kartu sekaligus ikut berbisnis menjadi affiliate, jadi bersabarlah untuk menunggu persetujuan dari management Payoneer. Catatan: Payoneer belum tentu mengabulkan permohonan karena pertimbangan tertentu. Tapi jangan berkecil hati karena jika data yang kita input jujur dan benar biasanya diapproved juga. Jika anda beruntung akan mendapat email balasan seperti ini:

 

mastercard gratis

 

Payoneer akan memberitahukan bahwa akun aplikasi kita di approved. Dalam email tersebut diberitahukan juga perkiraan kartu mastercard akan sampai ke alamat tujuan yaitu sekitar 2 mingguan atau paling lama sekitar 1 bulan. Mau coba? mudah-mudahan anda beruntung. Goodluck and Success!

Demikian informasi cara mendaftar di Payoneer. Anda bisa memulai mendaftar di sini atau klik tombol "daftar gratis" di bawah ini:

 

tombol daftar payoneer gratis

 

mastercard payoneer


Trending Post

  • Resensi Film

    +
    film

    Film thriller dan berita film terbaru.

    Read more ...
  • Musik

    +
    info musik

    Info musik dalam negeri dan musik luar negeri.

    Read more ...
  • Komputer

    +
    komputer dan laptop

    Info komputer dan laptop terbaru. Asus, Toshiba, Acer, Apple dll

    Read more ...